Kontraktor Epoxy Lantai

 

Kontraktor Epoxy Lantai | - Epoxy Lantai atau Epoxy Floor Coating adalah kombinasi antara Epoxy Resin dan direaksikan oleh Polymed, suatu zat kimia yang kuat dan menempel erat pada Lantai, Beton, Keramik, Kayu ataupun Metal. Dimana dapat digunakan / di aplikasikan pada lantai Pabrik, Gudang, Rumah Sakit, Industry Makanan , Kosmetik, Farmasi, Super market, dan Industri-industri lainnya.

Lantai yang diberi Epoxy Floor Coating akan lebih bersih, tidak ada sambungan nat dan terlihat lebih indah, cantik dan kokoh. Dimana merupakan Epoxy Flooring / Epoxy Floor Coating adalah standar dari ISO pada perusahaan yang sejenis Industry untuk mendapatkan kualitas lantai yang bersih, higienis, steril dan bebas dari bakteri yang umumnya Epoxy digunakan pada Food Industries, Farmasi, Rumah Sakit dsb.

Kini Cat Epoxy selain penggunaannya diatas, Cat Epoxy juga telah banyak pengaplikasianya pada lantai Rumah, Showroom, Mall dan Store, Lapangan Olahraga, Kitchen, Gudang Makanan dan Minuman, Basement parkir dan masih banyak lagi.

Pengaplikasian Cat Epoxy yang sesungguhnya menggunakan waktu yang relatif lama dan memiliki tahapan aplikasi lebih dari 6 layer yang akan kami bahas pada kesempatan berikutnya.

Tunggu apalagi, menggunakan bahan yang berkualitas dari produsen Cat Epoxy terbaik di dunia dan Indonesia yang sudah teruji kualitasnya, kami berani jamin Anda tidak akan kecewa dengan layanan kami.

Kembali lagi mengenai Jasa kami, kita sering mendengar Quotes "Talk Is Cheap" tapi tidak untuk Jasa Cat Lantai Epoxy di Karawang yang kami tawarkan ini.

Buktikan sendiri hasil kerja dan kualitas Team Aplikator Epoxy Lantai kami yang telah berpengalaman sejak tahun 2000 silam, juga berbekal tenaga SDM Aplikator Epoxy Lantai kami yang telah sarat akan pengalamannya  dan selalu menghasilkan kualitas kerja yang sangat baik, rapih, teliti, detail, hasil cat epoxy yang kuat, kokoh dan tentunya tim kami selalu menjunjung tinggi "Quality and Services is a Must and Number One".

Bila Anda berminat menggunakan Jasa Kontraktor Cat Epoxy Lantai Karawang | Floor Coating Beton Gudang Pabrik hubungi kami dengan mengklik Jasa Epoxy Lantai Karawang | Floor Coating Beton Gudang Pabrik kami Aplikator Epoxy kami akan datang ke lokasi Anda untuk survey GRATIS!!! tanpa di pungut biaya!. Ya
ng membutuhkan pallet untuk gudang baca Pallet Plastik Pallet Plastik Murah Pallet Plastik Pallet Plastik Bekas Pallet Plastik Murah
Kontraktor Epoxy Lantai 4.5 5 Belajar Internet Marketing Kontraktor Epoxy Lantai | - Epoxy Lantai atau Epoxy Floor Coating adalah kombinasi antara Epoxy Resin dan direaksikan oleh Polymed, suatu z...