Synthesis Residence Kemang Investasi Strategis Di TB Simatupang Jakarta Selatan

 

Apartemen.tetap.menjad pilihan menarik untuk investasi.di.TB.Simatupang, hingga 2017 mendatang akan semakin banyak angkatan kerja bakal mendiami gedung kantor-kantor baru di kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan. Hadirnya Synthesis kemang merupakan waktu yang tepat.


Synthesis Residence Kemang Investasi Strategis Di TB Simatupang Jakarta Selatan


Pasokan ruang kantor yang akan masuk pasar dalam tiga tahun ke depan akan seluas 236.128 meter persegi. Dari luas gedung tersebut, 60 persennya sudah mendapat konfirmasi dari penyewa gedung.

Berdasarkan analisa Colliers, jika rasio penghuni terhadap luas ruang atau satu karyawan membutuhkan ruang seluas 10 meter persegi, maka akan terdapat 23.612 karyawan baru bekerja di sini. Belum lagi perkantoran eksisting yang mencapai luas bangunan sekitar  2 juta meter persegi, maka total penghuni perkantoran di koridor Simatupang sebanyak 223.612 karyawan.

Oleh karena itu Apartemen Synthesis Residence Kemang yang berlokasi sangat dekat dengan kawasan bisnis (CBD) TB Simatupang, Dapat menjadi pilihan investasi yang sangat menarik seiring berkembangnya potensi bisnis di kawasan tersebut.
Synthesis Residence Kemang Investasi Strategis Di TB Simatupang Jakarta Selatan 4.5 5 Belajar Internet Marketing Apartemen.tetap.menjad pilihan menarik untuk investasi.di.TB.Simatupang, hingga 2017 mendatang akan semakin banyak angkatan kerja bakal mend...