Pallet Plastik Lebih Uanggul daripada Pallet Kayu

 

Pallet plastik menawarkan penanganan yang mudah dengan peralatan pengangkut pallet seperti forklifts atau dongkrak pallet. Pallet plastik lebih ringan dari pada pallet kayu. Oleh karena itu pallet plastik lebih menguntungkan pada saat dipindahkan dengan tangan dengan tangan.

Pallet plastik lebih mudah dibawa dari pada produk-produk kayu karena keseragamannya, desain yang beragam dan mudah untuk di pindahkan.Keseragaman Pallet plastik pada lini perakitannya di pabrik meyebabkan berkurangnya kemacetan kerja karena perbedaan ukuran.

Plastik pallet dibuat dengan cara dicetak. Pallet plastik ini 100% ukurannya sama satu dengan yang lainnya. Qualitas ini mempermudah penghitungan dan pengukuran untuk pengiriman dan penyimpanan.

pallet plastik

Pallet tersebut juga mudah digunakan bersama robot dan lini perakitan.
Pallet plastik menawarkan banyak desain dari pada produk-produk kayu. Ada 500 jenis pallet yang sesuai dengan permintaan kebutuhanyang berbeda, ukuran dan muatan.

Pallet plastik lebih higienis dari pada pallet kayu. Sifat higienis yang dimiliki pallet plastik sangat penting dalam industri pertanian, makanan dan obat-obatan.

Pallet plastik sangat mudah untuk dibersihkan dengan larutan, uap atau air, sementara pallet kayu akan rusak jika terkena larutan, uap dan air.
Pallet plastik dapat di steam-cleaned (pembersihan dengan uap panas) dengan temperature di atas 120°C.

Pallet plastik tidak dapat tercemar oleh bakteri,jamur dan serangga, tidak seperti pallet kayu.
Pallet plastik tidak menyerap air dan tahan terhadap asam, lemak dan larutan-larutan. Pallet tersebut dapat dipakai lagi sedangkan pallet kayu lebih sensitif terhadap asam, lemak dan cairan pelarut. Baca juga harga pallet plastik.
Pallet Plastik Lebih Uanggul daripada Pallet Kayu 4.5 5 Belajar Internet Marketing Pallet plastik menawarkan penanganan yang mudah dengan peralatan pengangkut pallet seperti forklifts atau dongkrak pallet. Pallet plastik le...