Harga Pallet Plastik Racking Murah Berkualitas

 

Harga Pallet Plastik Racking Murah Berkualitas.  Pallet plastik yang bisa untuk racking atau tatakan gudang di rak banyak dicari oleh konsumen. Pallet plastik tipe ini sifatnya kompatibel: bisa digunakan untuk ruang produksi, tatakan di bawah dan juga tatakan untuk racking. Pallet plastik ini sering disebut pallet M, atau Tipe EN.

Harga Pallet Plastik Racking Murah Berkualitas


Harga pallet plastik pallet M atau Tipe EN yang bisa untuk racking ini biasanya terkenal mahal harganya. Namun Anda bisa mendapatkan harga murah di Rajapalletplastik.

Pallet plastik ini dalam kondisi baru, kompatibel bida digunakan mulai dari tatakan di bawah, tatakan racking digudang, sampai untuk pengiriman barang. Material handlingnya  pun semua bisa, seperti forklift, hand pallet, stacker dan material handling lainnya. Pallet ini sangat cocok untuk industry makanan dan pengolahan makanan.

Pallet yang bisa digunakan untuk tatakan dan racking ini biasanya disebut Pallet Tipe M, karena bentuknya yang mempunyai kaki 3 dan berntuk M. Warna biru, terbuat dari material plastik HDPE tanpa campuran, sehingga sangat kuat mampu mengankut barang dalam kondisi dynamic seberat 1 ton dan statis  sampai 4 ton.

Kelebihan pallet tipe M ini:
  1. Harga terjangkau, kalau dibandingkan dengan tipe yang sama dari merk yang lain, harga  lebih murah dan terjangkau.
  2. Desain halus dan Bodi sangat kuat
  3. Warna cerah dan higienis, cocok untuk makanan, obat-batan, alat kosmetik.
  4. Multi material handling: Forklift, hand pallet, stacker dll.
Dengan membeli pallet tipe M ini berarti anda sudah banyak menghemat biaya pergudangan, karena pallet plastik ini awet dan tahan lama atau umur pemakaian panjang. Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga yang Anda harapkan.
Harga Pallet Plastik Racking Murah Berkualitas 4.5 5 Belajar Internet Marketing Harga Pallet Plastik Racking Murah Berkualitas .  Pallet plastik yang bisa untuk racking atau tatakan gudang di rak banyak dicari oleh konsu...